Jual kaos oblong, Jasa pembuatan Kaos Kualitas Distro, Sweater Kualitas Distro, Hoodie Sweater Kualitas Distro, Kemeja Kantor, Baju Olahraga. Telp. 0822 1033 5598

Jumat, 13 Januari 2017

Buat Kaos Berkualitas, Disini Tempatnya..

Kaos saat ini sudah menjadi hal terpenting dalam fashion kebanyakan orang. mulai dari anak kecil, remaja, dewasa dan orang tua pun tidak pernah terlepas dari yang namanya kaos ini. Tapi kebanyakan tempat pembuatan kaos/konveksi tempat anda produksi, kualitasnya tidak sesuai dengan ekspektasi anda. Tentu ekspektasi anda saat membuat kaos hasilnya akan seperti Peter Says Denim (PSD) dan unkl347 bukan?



















Dan kebanyakan orang, pernah mengalami sebagai berikut :
  • Barang tidak sesuai keinginan, kurang halus, tidak nyaman ketika dipakai dan mudah kusut
  • Pola/fitting tidak sesuai keinginan, ukuran badan kurang panjang dan ukuran pada lengan terlalu besar.
  • Sablon pecah ketika beberapa kali dicuci.
Pada umumnya, ketika anda akan membuat kaos, vendor akan menawarkan untuk menggunakan bahan Cotton (Combed). Untuk orang yang baru memulai bisnis ini, akan menganggap cotton (combed) semuanya sama. Namun, setelah kami menggeluti bisnis ini selama 5 tahun, kami tahu setiap pabrik memiliki resep tersendiri sehingga cotton (combed) memiliki berbagai grade. Semakin tinggi gradenya, akan semakin bagus. Dan pastinya harga akan berbanding lurus.

Buruknya adalah demi menekan biaya produksi, ada beberapa vendor atau konveksi menggunakan bahan low grade cotton. Sehingga mengakibatkan kualitas hasil produksinya tidak sesuai ekspektasi anda.

Disini kami berorientasi pada kualitas yang kami berikan dengan menggunakan bahan High Grade Cotton produksi sebuah pabrik di Bandung. Pabrik ini telah mengeksport produknya ke berbagai negara di Asia Tenggara. Pabrik ini juga telah memegang produksi dari brand-brand distro baik di Indonesia maupun Asia Tenggara. Selain bahan, kami juga menggunakan pola kaos yang ketika dipakai akan terasa nyaman dan terlihat fashionable

Kirimkan Design anda ke locusta.kreatif@gmail.com, kami akan memberikan harga terbaik sesuai kebutuhan anda.

 Anda bisa Telpon ke No. 0812 8915 452 apabila ada yang ingin ditanyakan.

0 komentar:

Posting Komentar