Jual kaos oblong, Jasa pembuatan Kaos Kualitas Distro, Sweater Kualitas Distro, Hoodie Sweater Kualitas Distro, Kemeja Kantor, Baju Olahraga. Telp. 0822 1033 5598

Kamis, 12 Januari 2017

Memilih Kaos Berkualitas

Setiap anda berbelanja, pasti anda ingin mendapatkan kualitas yang bagus bukan? begitu pula dengan kaos, dalam kegiatan berbelanja kaos yang anda harus lakukan harus selektif bukan? karena itu hal itu harus anda lakukan untuk menghindari ketidakpuasan anda akan kaos yang anda beli karena kita semua sepakat kaos sudah menjadi favorit bagi orang yang suka berpenampilan caasual atau enjoy (santai).




Oke, disini saya akan berbagi sedikit tips untuk anda tentang bagaimana cara memili kaos berkualitas bagus. Semoga artikel ini berguna untuk anda yang bingung memilih kaos ataupun yang belum tahu bagaiman cara memilih kaos yang baik dan benar. hehehhee.. yaudah langsung aja ya.

1.Pemilihan bahan - Pemilihan bahan kaos itu sangat penting karena bahan kaos sangat berpengaruh nyaman atau tidaknya ketika anda memakainya. Karena banyak kejadian kaos yang dijual dipasar tidak berkualitas alias berapa kali dipakai sudah rusak entah itu melar atau apapun itu. Dalam memlih bahan, kami menyarankan anda untuk membeli kaos yang berbahan katun. Karena kaos yang berbahan katun akan terasa halus dan lembut ketika dipakai. Bukan hanya itu, kaos berbahan katun sangat mudah menyerap keringat. Jadi, akan sangat nyaman dipakai untuk segala kegiatan.

2. Perhatikan jahitan - Selain bahan, kualitas jahitan juga sangat penting karena jahitan pada kaos pada dasarnya adalah membentuk kaos sehingga pantas ketika kita pakai. kami menyarankan anda lebih memperhatikan jahitan pada kaos, mengapa? karena tidak sedikit kaos tidak bagus dalam penjahitan seperti jahitan kurang rapi sehingga dapat mempengaruhi dalam kenyamanan ketika dipakai atau pada saat dicuci tidak sedikit benang pada jahitan terlepas. Itu terjadi karena jahitan pada kaos kurang rapat atau rengang.

3. Pemilihan harga - Mungkin anda bertanya kenapa harga? ya karena yang ditakutkan adalah anda akan tertipu.Biasanya sebagian orang berpendapat harga tidak pernah bohong, padahal belum tentu kaos dengan harga mahal akan berkulitas karena banyak oknum - oknum yang mengambil kesempatan ini untuk mendapatkan keuntungan besar dengan modal kecil.

4. Pemilihan sablon - Banyak sekali sablon kaos yang dijual dipasaran tidak awet seperti ketika dicuci sablonan dalam kaos pecah ataupun luntur, Jadi kami menyarankan anda lebih teliti dan selektif dalam membeli kaos bersablon.

Mungkin itu saja yang tips Memilih Kaos Berkualitas yang bisa kami berikan kepada anda. Intinya lebih telitilah dalam membeli kaos, jangan sampai anda menyesal atau tidak puas ketika sudah membeli karena barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan. Kalau anda ingin membuat kaos berkualitas, pilihlah vendor kaos yang sudah pengalaman.

























0 komentar:

Posting Komentar