Jual kaos oblong, Jasa pembuatan Kaos Kualitas Distro, Sweater Kualitas Distro, Hoodie Sweater Kualitas Distro, Kemeja Kantor, Baju Olahraga. Telp. 0822 1033 5598

Rabu, 22 Februari 2017

Jasa Pembuatan Sweater Kualitas Distro Cikarang

03.10 Posted by Unknown No comments
Jasa Pembuatan Sweater Kualitas Distro - Anda mencari tempat untuk membuat sweater komunitas anda? ingin sweater dengan kualitas super (kualitas distro), ingin sweater polos dengan untuk bordir sendiri? anda sekarang sudah berada ditempat yang tepat karena produk yang anda cari ada disini. Locusta Kreatif adalah tempat jasa pembuatan sweater, hoodie yang bisa anda pesan polosan dengan bahan cotton fleece (100% Cotton).

Dengan pengalaman kami sebagai vendor jasa pembuatan sweater kualitas distro, kami yakin kami bisa memberikan yang terbaik dari bahan, jahitan dan lain sebagainya. Bukan hanya sweater saja yang kami kerjakan, kami juga mengerjakan kaos dengan kualitas super (kualitas distro) dengan bahan cotton combet 24s, 30s dan 40s, selain itu juga kami membuat kemeja kantor yang dibutuhkan untuk keperluan kantor, Tidak hanya itu, kami juga membuat polo shirt dengan kualitas super yang bisa kami jamin kualitasnya.


Contoh Sweater





Contoh Kaos













Contoh Kemeja Kantor





Contoh Polo Shirt






Jadi, Jika anda ingin membuat sweater dengan kualitas super (kualitas distro), percayakanlah kepada kami Jasa Pembuatan Sweater Kualitas Disto Cikarang.

Pemesanan : SMS dan Telp 0822 1033 5598

0 komentar:

Posting Komentar